MALANG # PART 3 (WORLD ORAL HEALTH DAY)

7:32:00 PM

Assalamu'alaikum, semua.

Alhamdulillah ya, setelah bersusah payah mengumpulkan niat yang terpecah-pecah untuk menulis, akhirnya aku menulis lagi disini.
Iya disini, di blog ini, bukan di logbook. Hm.

Oya, walaupun ga ada yang nanya, tapi alhamdulillah kabarku baik,
ga sibuk karena ga mau dibilang sok sibuk,
kuliah insyaAllah lancar terus jadi tolong aamiin-kan ya.
Nah, kalau kalian bagaimana?
Semoga selalu dalam lindungan Allah, ya.
Aamiin.

Postingan kali ini adalah ceritaku di Malang bagian ketiga! Sebenarnya foto-fotonya ga cuma tentang WOHD aja, masih banyak lagi. Tapi ternyata posting foto WOHD aja udah sebanyak itu. Jadilah ceritaku di Malang yang ketiga ini tentang World Oral Health Day! Walaupun foto-fotonya kebanyakan candid orang-orang ketimbang foto yang beresensi WOHD-nya. HEHE.

Jadi kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Maret 2017. Kami, para panitia, pengurus BEM, dan para volunteer merayakan Hari Mulut Sedunia di Car Free Day Jalan Ijen, Malang. Kami merayakan dengan cara mengadakan sosialisasi mengenai gosok gigi yang baik dan benar, long march, dan membagi-bagikan brosur kesehatan gigi dan pasta gigi. Kurang lebih gitu sih, soalnya aku disini bukan sebagai apa-apa, cuma volunteer foto-foto dan merhatiin teman-temanku sosialisasi ke adik-adik atau para pejalan kaki :") Hari itu juga merupakan kali pertama aku jogging atau olahraga di Malang. WKWKKWWK. Akhirnya aku merasa sehat dan bugar karena hari itu aku jogging terus tanpa jajan (hehe penting bgt ye). Fyi, sebenarnya hari mulut sedunia bukan 19 Maret, tapi setiap 20 Maret. Bukan setiap 20 Maret juga, tapi setiap hari :))

Apalagi ya?
Keseharianku ya cuma ibadah, kuliah, rapat, tugas, nelpon keluarga, makan, tidur, lihat snapgram, lihat youtube, galau, pengen pulang, dsb. Gitu terus 24 jam nonstop. Belajarnya kapan? InsyaAllah sebentar lagi belajar, karena Ujian Akhir Blok sudah menanti huahuahuahaua. Saling mendoakan ya gaes, semoga Allah mudahkan jalan kita. Aamiin. :")

Yap, sekian curhatan kali ini. Terimakasih sudah wasting your time untuk baca postingan nirfaedah ini. Walaupun ga berfaedah, tapi semoga bermanfaat ya! #lho

P.s : Oya, semangat adik-adikku yang sedang menempuh ujian akhir,
semangat juga kakak-kakak dan teman-teman semua yang sedang menempuh ujian hidup,
semoga dikuatkan selalu!

xoxo,
have a nice day!

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe